Rabu, 04 Mei 2011

Sedikit Narsis

Selamat pagi semua!

Sekedar mencoretkan beberapa kata diblog ini,
engga terasa waktu sudah berjalan jauh semenjak postingan terakhir dari blog ini,
sudah banyak perubahan yang cukup signifikan dari dunia beserta isinya.
Saya, Henry atau bric...atau apalah kalian menyebut dan memanggil saya, telah mengalami banyak perubahan pula. Dulu saya pernah berkeluh kesah meratapi nasib karena belum dapat kerja setelah lulus D II PLLU , kemudian akhirnya melanjutkan pendidikan D III PLLU di sekolah yang sama, almamater yang sama yaitu Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI).

Dengan mengucap rasa syukur yang sedalam dan sebesar-besarnya kepada Allah SWT, akhirnya saya mendapatkan pekerjaan yang saya anggap cukup untuk membangun suatu masa depan yang baik. Saya sekarang bekerja organisasi pemerintahan yang berkutat pada keselamatan transportasi, saya pegawai negeri sipil yang sementara ini masih berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kita tercinta ini.

Satu hal yang belum berubah dari saya semenjak blog ini mengudara adalah saya tetap mencoba untuk mencintai fotografi dan semua bentuk turunannya.
Semoga saja kedepan, dengan kesibukan saya yang sudah mulai bertambah, saya akan tetap sedikit mencurahkan hasil pemikiran dan karya ke dalam blog ini.
Saya akan terus berusaha untuk memberikan beberapa warna yang berbeda ke dalam dunia yang memang sudah penuh dengan warna ini.

letz get da party started!


Tidak ada komentar: