Selasa, 23 Desember 2008

...happiiii mOmz DeyZ...

iBu.....
ma2...
emak...
moTher...
entah apalah panggilan yg biasa kalian sebut untuk "beliau"...
yang pasti ibu adalah seseorang yg paling berjasa bagi anaknya...
9 bulan dia mengandung...
susah payah melahirkan n ngebesarin anaknya...
emang pantes di bilang kalo surga ituw ada di tlapak kaki iBu..


my moMz.....
orang yang tidak begituw aku knal...
aku cuma bisa ngerasain kasih sayanknya sampe umur 4 th...
walo pun begituw...aq msh te2p inget wajah n semuanya yg telah di ajarkan k aku...
momz....maaf y....aku belum sempet buat momz bangga ama aku....
tapi suatu saat nanti aku pasti bisa...
ho.ho......
mizz u momz...
muup kLu jarang k tpt momz....
mizz u momz....
heppi momz dayz....


for my momz.........
moga tenang n damai d surga sana.......

Tidak ada komentar: